Kembali?

Pukul 11.18 AM tepat di 1 November 2018

Blog ini aku dedikasikan untuk segala macam hal yang berseliweran di otakku. Entah yang penting sampai yang paling tidak penting. Aku suka menulis tapi cuman menulis di otak! lambat laun idenya menguap dan aku malah nggak nulis apa-apa. Padahal waktu lagi sibuk-sibuknya ide-ide yang harus kusebarkan kepada dunia rasanya berdansa, berguling, dan berpesta dalam pikiranku. Kemudian kupikir, ini bakal jadi tulisan yang bagus banget. Bakal spektakuler mengguncang dunia akhirat. Tapi yah seperti biasanya aku lupa....

Sampai beribu tahun kemudian kutemukan kembali artefak dari sisa-sisa kejayaan masa alayku (semua orang pernah alay pada waktunya, mengakulah). Banyak postingan yang masuk ke draf lagi, dan akan kuterbitkan jika jiwaku sudah siap menerima kenyataan bahwa diri ini pernah semenggelikan itu. Tapi beberapa kubiarkan ada pada tempatnya sebagai pengingat perjalanan pemikiranku mulai dari pertama kali blog ini dibuat sampai sekarang November 2018. Aku pUtEri yang bertansformasi menjadi Puteri. Dengan perspektif dan pemahaman yang cukup banyak bergeser atau bisa jadi berkembang dari sebelumnya. Atau bisa jadi aku saja yang merasa begitu. Biarlah blog ini sebagai kapsul waktu bagiku untuk melihat perjalanan pemikiran dan ketertarikanku akan dunia.

Mulai dari blog ini adalah tugas dari pelajaran komputer saat kelas 1 SMA, kemudian tempat mengumpat dan marah atas krisis ekstensialisme diri di masa pencarian makna. Singgah pada masa sekarang dimana aku telah menemukan cara bagaimana mencari makna dan menjawab beberapa pertanyaan pUtEri yang selama masa krisis dicarinya. Walaupun tahu jalannya Puteri masih terus mencari dan mencari, membuat jawaban yang ditemukan menjadi pertayaan tanpa ujung.

Apakah akan bertansformasi mejadi PUTERI atau puteri kembali akupun tidak tahu jawabannya. Munggkin dengan menulis, seperti yang telah kubilang sebelunya aku akan tahu lebih banyak dan mengeksplorasi diriku lebih dalam dan menemukan perspektif terbaik dalam mencari makna dari apapun.

Jadi, selamat datang selamat berkunjung aku dan kalian!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neil Hilborn-OCD Sebuah Puisi dari sudut pandang OCD

review film : SAW 3D by Bathory

ulangan semester : gurita gagal = ubur-ubur cacat