Debu Bintang

Aku tidak tahu
Aku terlalu bingung dengan semuanya.
Semua masuk ketelinga, dan semua bersikeras benar.
Aku iri
Aku iri
Aku mau jadi dirimu
Hidup bebas, melakukan apapun. Dan dirimu bahagia. Sesederhana itu.
Bahagiaku kompleks dan penuh teori.
‌Tapi otakku seakan tidak pernah berhenti berfikir.
Aku cuma sebutir debu sampah asteroid.
Dirimu pun begitu.
Bedanya, kamu bersinar.
Tapi aku tidak.
Kamu bintang yang memiliki cahayanya sendiri.
Aku mau kamu.
Tapi lebih tepatnya, aku mau sepertimu.
Bersinar.
Aku iri
Aku iri
Seharusnya, ketika kita menghirup oksigen dan bertukar karbondioksida bersama saat itu aku bersyukur.
Debu dan bintang
Aku ingin memiliki dirimu
Lebih tepatnya, aku ingin jadi dirimu.

Postingan populer dari blog ini

Neil Hilborn-OCD Sebuah Puisi dari sudut pandang OCD

review film : SAW 3D by Bathory

ulangan semester : gurita gagal = ubur-ubur cacat